Grosir Busana Muslim

Rabu, 12 Mei 2010
Tentu kata di atas sudah tidak asing lagi di telinga kita, betul gak? Saya sendiri hampir setiap hari melihat promosi GROSIR BUSANA MUSLIM yang ditawarkan oleh toko busana. Salah satu hal yang terlintas di pikiran saya adalah “ mereka lagi kelebihan stok”. Namun ternyata itu salah, ini merupakan penjualan busana muslim dalam jumlah besar atau untuk dijual kembali.

Selain grosir, saya juga sering melihat promosi diskon, entah itu diskon 20% sampai dengan diskon 70% malahan. Yang hari ini saya lihat adalah diskon BAJU HAMIL sampai dengan 50%, wow… kata itulah yang ada di pikiran saya ketika melihat toko memberikan diskon sebegitu besarnya. Apakah mereka rugi? Tentu saja tidak, memang ada penjual yang mau rugi?

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Browse